Senin, 21 Oktober 2013

Keluarga

Setelah sekian lama nggak aktif nulis, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk memulai menulis lagi teman, dan kau tahu, sudah sangat lama sekali, yaaap lama sekali, sejak terakhir meninggalkan bangku kuliah itu.

Banyak hal yang telah terjadi teman selama beberapa tahun ini, dimulai dari akhirnya saya mendapatkan pekerjaan, bekerja disebuah industri farmasi di bandung dengan segala perjuangan saya untuk bertahan disana saking tidak serunya dan akhirnya saya memutuskan kabur dan sekarang saya disini, diperusahaan yang sama dengan perusahaan tempat saya PKPA dulu.

GSK, ya itulah nama perusahaannya, perusahaan asing yang di dalamnya siapa yang tau, saya menemukan keluarga yang hangat teman, orang-orang yang begitu peduli, orang-orang yang tidak menganggap apapun jabatannya sekarang, itu adalah patokan bagaimana dia diperlakukan, yaaaap, seperti yang pernah kalian rasakan jika bekerja diperusahaan lokal.

Disini saya enjoy sekali teman, saya menemukan lingkungan yang bisa dikatakan seperti keluarga, saya diterima dan saya dihargai, jika kalian tahu,itu adalah lebih dari cukup sebagai tempat recommended untuk sebuah lingkungan yang kita kunjungi tiap hari.

Dan beberapa hari yang lalu, saya telah bertambah tua setahun teman, 23, umur yang tidak bisa dikategorikan masih muda lagi namun tetap lebih bisa ngeles muda jika dibandingkan dengan umur teman-teman saya. Diumur yang sekarang, ada banyak orang yang memberi selamat, banyak orang yang mendoakan masa depan saya, dan ada segelintir orang yang berharap saya akan tetap jadi yang terbaik bagi mereka, anak terbaik, sahabat terbaik, saudara terbaik, teman terbaik dan mungkin seorang laki-laki yang menjadi atasan saya berharap, saya menjadi bawahan terbaik baginya dan lebih mungkin lagi ada seorang pria disana yang berharap saya menjadi calon istri terbaik baginya,hahahaaa.

Dan kalian tahu, saya mendapatkan sebuah pesta ultah surprise di kantor ini, seneeeeeng banget, terima kasih, inilah keluarga dadakan yang saya punya dengan segala kekerenannya.

Apakah saya akan bertahan lama dengan keluarga baru ini?, who knows, tapi saya ingin, semoga.


Dan foto diatas adalah salah satu evidence yang bisa saya banggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar