Minggu, 21 Agustus 2011

Galau

Kenapa galau harus jadi salah satu judul blog?
Yaaah...,karena galau benar2 suatu yang signifikan. Ada banyak hal yang membuat hati jadi galau, mulai dari tugas kantor yang saking banyaknya seperti air yang gak berhenti mengalir, hubungan yang kurang baik yang terjadi dengan rekan setempat tidur (wkakakakakkkk.....1 kost mksudnya), jangan coba2 berpikiran aneh, dosa tau, tapi sekarang sudah sangat adem ayem, dan yang paling danger GALAU KARENA KEHILANGAN SUARA.


Alhasil setelah beberapa hari batuk kecil, akhirnya hari sabtu tanggal 20 Agustus 2011, batuk yang menyerang tenggorokan saya menunjukkan keseriusannya. Bayangkan, mulai dari pagi hari yang cerah, saya mulai terbatuk-batuk tidak jelas, mau menghentikan tapi tak ada daya, bagaimana tidak, sekarang bulan puasa dan akan sangat keterlaluan saya sebagai seorang wanita muslimah dengan umur yang cukup, serta dengan embel-embel gelar dibelakang nama saya, lalu saya TIDAK PUASA....,oh no.....,mau ditaroh dimana muka saya, didepan anak tetangga yang masih SD??, dipantatnya yang lebar???? (kebetulan dy gendut loh).

Maka demi menjaga image, saya dengan keadaan batuk yang sudah cukup kronis bertahan untuk tetap puasa, dan itulah endingnya,SUARA saya entah hilang kemana, raib ditelan air selokan yang mengalir. Namun, nanti siangnya saya berencana harus membeli sebuah obat batuk....,dengan harapan yang sangat besar obat itu akan mengakhiri riwayat batuk yang saya derita.

Siangnya, anak-anak (warga 1 kost an saya yang terdiri dari seorang cewek yang mengaku korea tapi menurut referensi yang saya dapatkan dari seorang sarjana dari Jember lebih dikenal dengan panggilan kurvit, dan seorang cewek yang merasa badannya sangat2 jauh dari kata2 kurvit dan bisa membuat orang satu kamar terbangun bila pacaran jarak jauh dengan abangnya, mak jang suaranya men.....,lebih tinggi frekuensinya daripada petir paz awan comulus nimbus pecah dari langit, gaya pacaran anak jaman sekarang kali ya,hahaahaha) mengajak buka bareng. Inilah waktunya saya bisa beli obat batuk, tapi apalah dikata, terjadilah galau untuk kesekian kalinya.

Dari rumah udah tulis memo untuk beli obat batuk, tapi apakah anda tahu?, uang kantong saya dilucuti sama sebuah baju warna pink, inilah yang disebut syndrom cewek klo jalan2, pasti nambah bawaan paz pulangg,jadinya...,ya gak jadi deeh beli obat batuk. And the next terjadi galau yang selanjutnya, TIGA CEWEK LAGI KANKER yang tujuan tadinya hanya ingin buka bareng, muw ngeborong baju executive, OOOOOOOOOOOOH.....NO......


Lo tau kan executive??,EXECUTIVE, brand yang bajunya gak bakal kebeli meski sama mbak2 yang udah kerjapun klo gak lagi sale (kecuali gajinya lumayan siyyy), dan kemaren tuw SALE 70% lo....,Aigoo...,bayangkan betapa galau nya kami, andaikan kantong tak sekanker malam itu, mungkin ada tiga handbag executive yang bisa kami bawa dengan satu pasang baju didalamnya, tapi malam itu hanya satu yang kebawa...,dan itu tu hasil ngutang temen-temen, NGUTANG, demi excutive apapun oke lah,hahahahahahhhaaa

Begitu banyak hal yang membuat GALAU kan temen2, baju yang sale pun bikin galau sampai berencana kembali memburunya paz transferan duit dah mendarat di rekening ,putus ma pacarpun bikin galau, kuping pacar kurang tinggi antenanya paz telfon-telfonanpun pun bkin galau dan terakhir yang sangat membuat GALAU, kapan suara merdu saya akan kembali??????????



Sekian tentang Galau



Tidak ada komentar:

Posting Komentar